TERNAK BLOG...

Posted by the note on Wednesday 13 April 2011

Sebelumnya  maaf nih buat kakek saya dan temen-temennya di kampung .. mungkin ada diantara temen-temen kakek saya pasti akan ada yang bertanya apa sih BLOG itu.. hewan sejenis hamster atau pa yah?..

Mohon maaf kepada kakek dan teman-teman, segelarah tutup tab ini dan segeralah untuk mencari rumput lagi hehe..

Yah beternak blog.. saya kenal beberapa teman yang mempunyai banyak blog.. dan diantara nya ada yang berpenghasilan lumayan, yah kira-kira buat beli kerbau 5 ekor mah bisa kebeli dengan penghasilan sebulan  teman saya itu.. eh nggak percaya..  nanti deh saya lanjutkan postingnya.. niih ada tamu dulu.. sekian dulu yah kawan ..

Mohon beribu maaf soalnya admin baru bisa melanjutkan pstingan ini. Mungkin ada orang bertanya-tanya kalau sudah banyak blog atau sudah banyak visitor atau pengunjung blognya bagaimananya supaya blog tersebut supaya menjadi duit. Salah satunya adalah https://www.google.com/search?q=Google+adsense&ie=utf-8&oe=utf-8 silahkan dah di pelajari. Sudah banyak jutawan lahir dari adsense. mungkin ada adalah selanjutnya >>>>>

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown said...

mari Beternak Ayam Kampung

Post a Comment